Kamis, 29 November 2012

TIPE PRIA YANG KURANG DIMINATI WANITA...





Mempunyai wajah tampan bukan berarti mudah untuk mendapatkan pasangan,memang ada juga Pria yang mempunyai bakat alami untuk mendekati lawan jenisnya.

Tetapi ada beberapa tipe Pria yang sangat ditakuti oleh kalangan Perempuan, contohnya Pria yang ketergantungan dengan orang tuanya. Untuk menghendiri hal tersebut cobalah beberapa tips yang dikutip dari Laman Askmen berikut ini.

  1. Pria yang belum mandiri.
Wajarnya seorang pria akan menjadi panutan bagi pasanganya, tetapi jika pria itu sendiri belum mandiri bagaimana bisa mengayomi pasanganya. Biasanya tipe pria seperti cenderung masih labil dan membutuhkan orang yang lebih dewasa sebagai tempat curahan hatinya. Pada intinya jadilah pria dengan kepercayaan diri tinggi dan mempunyai jiwa mandiri, hal ini membuat seorang pria terlihat luar biasa dihadapan Perempuan.

  1. Pria yang Egois.
Tipe Pria yang seperti ini sangat dibenci oleh sebagian besar Perempuan, biasanya tipikal pria yang egois cenderung akan merendahkan orang yang ada disekitarnya. Mengapa ia tidak menarik? Wanita sering melihat cara seorang pria dalam memperlakukan orang lain untuk menilai kepribadiannya.

  1. Pria Yang tidak sopan.
Biasanya pria seperti ini mempunyai perilaku yang sangat buruk, sering kali pria dengan tipikal seperti ini tidak tahan untuk menggoda wanita lain yang ada didekatnya sekalipun disampingnya ada sang kekasih. Dengan hal ini perempuan berasumsi sang pria tidak bisa menghormati dirinya, Bukan hanya perilakunya yang menyebalkan, tetapi juga bisa berdampak buruk bagi harga diri wanita. 

  1. Pria Pelit.
Pria dengan tipikal seperti ini biasanya terlalu mengetatkan pengeluaranya setiap kali kencan, Usahakanlah selalu memberikan yang terbaik untuk pasangan anda, walaupun dengan biaya seadanya, perempuan lebih menghargai pria yang mencurahkan kemampuanya untuk pasanganya, walaupun dengan dana yang seadanya. Patut untuk diingat Uang bukanlah segalanya dalam cinta.

Mulai dari sekarang cobalah untuk menjadi Pria yang mampu menjaga perasaan pasanganya, mampu menjadi panutan atau sandaran hidup sang kekasih, dan satu yang tidak boleh terlewat Pria harus Berwibawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar